Kisah Haru Traveler Asal Polandia Yang Bermimpi Kunjungi Indonesia

Mengunjungi beberapa negara di kawasan Eropa sudah dilakukan olehnya. Bahkan dia pernah menginjakkan kaki ke beberapa negara di lain benua, misalnya Amerika Serikat, Jepang, Filipina, dan Australia. Hal itu tidak lain dilakukan karena dia ingin mencoba hal-hal dan tempat baru di berbagai kawasan seluruh dunia. Selanjutnya cerita ini menjadi kisah haru traveler asal Polandia yang bermimpi mengunjungi Indonesia yang banyak beredar di media massa.

Namanya adalah Iwona Pinkowicz. Traveler asal Polandia tersebut sudah meggeluti hobi travelingnya sejak masih muda. Bahkan kegiatan ini tetap dilakukan ketika dia telah bertunangan dan mempersiapkan pernikahan. Baginya, tempat baru bisa menjadi inspirasi, khususnya adalah tempat yang memiliki iklim tropis. Sebab, Polandia merupakan tempat beriklim dingin yang sudah cukup sering dia nikmati.

Berkunjung ke dunia tropis juga bukan semata-mata keinginan pribadinya. Hal tersebut sebenarnya lebih kepada cita-cita. Sebab, ayah Iwona merupakan alasan kuat mengapa dia berani merencanakan perjalanan ke negara iklim tropis. Salah satu negara yang menjadi tujuannya adalah Indonesia.

Sang ayah, adalah pribadi yang tidak kenal lelah dalam bekerja. Hampir setiap hidupnya digunakan untuk menafkahi keluarga siang dan malam. Tidak heran bila sang ayah jarang melakukan kegiatan yang dia inginkan. Bahkan untuk pergi berwisata di dalam kota saja tidak pernah dipikirkannya.


Akan tetapi, pernah terdengar oleh Iwona bahwa ayahnya mengatakan ingin sekali pergi ke daerah tropis. Hal tersebut kemudian menjadi pemikiran Iwona untuk mewujudkan harapan ayah. Bahagia menurutnya sederhana, berhasil membawa ayah mengunjungi negara tropis, yaitu Indonesia.

Indonesia merupakan sebuah negara beriklim tropis yang menjadi favorit sang ayah. Selain iklimnya, mereka bisa melihat keindahan alam baik dari hutan, pantai, gunung, maupun bangunan peninggalan sejarah. Oleh karena itu, Iwona langsung merencanakan waktu yang tepat untuk mengajak ayahnya berpergian ke Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ia merencanakan liburan hampir satu tahun di Indonesia mulai dari tahun 2015 hingga 2016 akhir. Setelah merencanakan dan mengumpulkan semua modal yang diperlukan, maka tugasnya adalah memberitahu dan mengajak ayah.

Kabar tersebut mendapat respon yang positif dari sang ayah. Mereka kemudian memilih jalur Indonesia dengan melakukan penerbangan dari Singapura. Hingga sekarang, mereka telah mengunjungi beberapa daerah seperti Bali, Lombok, dan kepulauan Gili.

Satu hal yang bisa dilihat oleh Iwona, bahwa ayahnya sangat bahagia ketika pergi ke beberapa daerah tersebut. Bahkan sesekali, sang ayah sudah merasa bahagia hanya dengan berada di tepian kolam renang. Keadaan yang dialami oleh Iwona dan ayah membuat para traveler dunia terenyuh. Mereka juga belajar bahwa untuk berpergian, Anda tidak perlu menemukan tempat yang mewah, cukup satu tempat sederhana namun menimbulkan kepuasan yang sangat besar. Apa yang diceritakan pada  kisah haru traveler asal Polandia yang bermimpi mengunjungi Indonesia tersebut tentang kebahagiaan dan kesederhanaan sering terlupakan oleh para traveler.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kisah Haru Traveler Asal Polandia Yang Bermimpi Kunjungi Indonesia"

Poskan Komentar