10 Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Pernikahan merupakan hal terindah bagi setiap insan di muka bumi ini. Lihatlah bagaimana senyum bahagia terpancar dari raut wajah kedua pasangan yang sedang melakukan proses pernikahan yang mereka, semuanya sungguh mengagumkan. Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dilakukan oleh dua orang dengan tujuan untuk meresmikan ikatan pernikahan mereka secara norma agama, hukum dan sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam mulai dari adat istiadat dan lain sebagainya.

Pernikahan biasanya menjadi momen paling berkesan dan paling membahagiakan. Tapi, tahukah Anda di dunia ini ada pernikahan yang terkesan menjadi pernikahan paling aneh? Aneh disini dimaksud dengan kebiasaan yang tidak biasa yang tidak sepantasnya dilakukan dalam sebuah janji suci pernikahan. Simaklah artikel ini untuk mengetahui pernikahan teraneh apa saja yang terjadi di dunia ini.

1. Menikah dengan Hewan
Orang India meyakini bahwa seorang gadis yang memiliki gigi gingsul sebagai pertanda akan terjadi kemalangan atau kesialan di masa depan. Oleh karena itu ia (seseorang dengan gigi gingsul) harus menikah dengan hewan untuk menangkal kesialan atau bala yang menjadi kepercayaan masyarakat India. Hewan yang dijadikan sebaga pasangan biasanya adalah anjing atau kambing. Setelah melakukan pernikahan tersebut, gadis tersebut dapat menikah dengan seorang laki-laki paa beberapa waktu setelahnya.

Tidak hanya gadis bergigi gingsul yang menjalankan ritual ini, melainkan gadis berwajah sangat jelek atau memiliki cacat wajah pun harus melakukan ritual seperti karena gadis tersebut disinyalir dimasuki oleh roh jahat yang dapat mendatangkan bala bencana.



2. Memakai Cincin Di Jari Kaki
Selain menikah dengan hewan, masyarakat India juga memiliki ritual pernikahan aneh lainnya yaitu memakai cincin nikah di jari kaki kedua mempelai wanita ataupun pria. Cincin yang digunakan adalah terbuat dari perak karena masyarakat Hindu percaya bahwa emas tidak boleh dipakai dibawah pinggang.

3. Menikah dengan Eiffel
Hal aneh lainnya datang dari seorang wanita bernama Erika. Wanita tersebut jatuh cinta dengan Menara Eiffel yang menjadi ikon Perancis dan menikahinya pada tahun 2010 silam. Hal sontak membuat public gembar dengan tindakannya.

4. Menikah dengan Bantal
Seorang pria asal Korea bernama Lee Jin Gyu menikah dengan bantal berbentuk manusia dan dilapisi dengan gaun pengantin berwarna putih nan indah. Pada wajah bantal tersebut ditempelkan karakter anime yang ia sukai yaitu Fate Testarossa. Ia menikah pada tahun 2010 yang membuatnya menjadi bahan perbincangan diberbagai Negara.

5. Menikah dengan Dirinya Sendiri
Liu Ye yang merupakan pria asal negeri bamboo tersebut membuat gampar netizen karena ia menikahi diriya sendiri yang dibentuk dari manekin kertas berwajah dirinya dengan dipadukan baju khas wanita China. Ia tidak ingin menikah dengan orang lain makanya ia memilih untuk menikahi dirinya sendiri.

6. Pecah Piring
Pesta pernikahan biasanya diadakan dengan cara makan bersama. Namun hal unik yang terjadi di wilayah Jerman yaitu dengan memecahkan piring dan gelas agar membuat suara bising. Melakukan hal tersebut dipercaya warga tersebut agar tidak terjadi hambatan ke depannya.

7. Menculik Pengantin
Di Rumais ada hal yang membuat kita semua tergelitik yaitu ritual dimana seorang pria harus menculik wanita yang ingin dinikahinya. Mempelai wanita tersebut diculik dan disandera kemudian sang penculik tersebut meminta tebusan yaitu satu botol whisky.

8. Menikah dengan Mobil Truk
Seorang wanita yang berasal dari California bernama Maria Griffin ini menikahi mobil truk yang dibelinya. Hal yang sangat menggemparkan ini memang sungguh terjadi, usai pernikahannya dengan sebuah mobil truk yang ia beli sendiri, ia melakukan bulan madu ke sebuah bumi perkemahan.

9. Menikah dengan Roller Coaster
Amy Wolfe berusia 32 tahun ini menikahi sebuah wahana hiburan yaitu roller coaster yang bernama 1001 Natch yang berada di kawasan Amusement Park di Pennyslvania.

10. Menikah dengan Mayat
Seorang pria asal Thailand menikahi kekasihnya yang sudah meninggal k=akibat kecelakan mobil yang dialaminya. Keputusan menikah dengan kekasihnya yang sudah meninggal itu bertujuan untuk menebus kesalahan pada kekasihnya semasa ia hidup.

Itulah 10 pernikahan paling aneh di Dunia ini, semoga bisa menambah wawasan anda. Contoh yang kurang baik ini bukan untuk dicontoh ya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "10 Pernikahan Paling Aneh di Dunia"

Poskan Komentar