8 Kata Yang Mengerikan Jika Dicari Di Google

Google merupakan media penting untuk membantu banyak pekerjaan orang-orang karena melalui google kita dapat menemukan berbagai macam informasi. Karena itulah semua orang pasti sangat mencintai google. Dengan bantuan google pekerjaan yang tadinya sulit menjadi lebih mudah karena google menyajikan banyak informasi yang kita semua butuhkan. Namun pernahkan Anda mengetik kata kunci pada google tapi muncu hal-hal aneh yang mengerikan?

Ada beberapa kata jika dicari melalui google maka akan muncul hal mengerikan dari kata-kata tersebut. Simaklah ulasan berikut ini tentang kata yang mengerikan jika dicari melalui google.

1. Kondisi Kulit
Jika Anda mencari informasi mengenai kondisi kulit di google maka Anda akan menemukan banyak pilihan gambar mengerikan yang ada diseluruh dunia. Hal inilah yang jangan sampai Anda lakukan karena cangkupan google terlalu luas, terlebih lagi jika Anda termasuk kedalam deretan orang yang terlalu sensitif dengan hal-hal seperti itu maka temuan tersebut akan membuat Anda ngeri luar biasa.


2. Clock Spider
Spider merupakan Bahasa Inggris dari laba-laba. Laba-laba tersebar menjadi banyak jenis di dunia ini, clock spider adalah salah satu jenisnya. Jika Anda memiliki ketakutan besar atau phobia terhadap laba-laba maka jangan pernah mencari clock spider melalui google. Jika Anda tetap mencarinya maka petakalah buat Anda karena kata kunci ini adalah kata kunci yang menunjukkan semua laba-laba menyeramkan yang ada di dunia.

3. Bear by Marian Engel
Bear merupakan judul dari sebuah novel terkenal pada tahun 1976. Pengarang novel best seller atau terlaris ini adalah Marian Engel. Novel ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang bercinta dengan seekor beruang. Membayangkanya saja sudah sangat mengerikan dan menjijikan, apalagi harus melihat gambar yang ada dipencarian google.

4. Trypophobia
Kata kunci ini merupakan kata kunci yang paling menyeramkan dan mengerikan. Google akan menampilkan berbagai macam gambar lubang-lubang kecil yang ada dibagian tubuh manusia. Sungguh hal ini sangat menyeramkan. Jangan pernah Anda membuka dan mencari tahu gambar apa yang akan muncul dengan menggunakan kata kunci ini.

5. Wet Koala
Koala biasanya hewan yang menggemaskan ketika difoto. Namun jangan salah jika Anda mencari dengan kata kunci wet koala ini maka yang muncul adalah penampakan bentuk koala yang sangat menyeramkan dan tidakk terawat. Jauh berbeda dengan bentuk koala pada bungkus permen ula-gula dalam kemasan.

6. Gejala Medis
Kata kunci seperti ini biasanya mengarah ke penyakit kanker. Hal inilah yang sering membuat seseorang tertekan karena semua gelaja cenderung mengarah kepada kanker.

7. Bedbugs
Bedbugs merupakan hewan yang menggelikan. Bentuknya hampir sama seperti kecoa pada umumnya. Untuk itu jika Anda memiliki ketakutan yang besar terhadap serangga maka jangan pernah mencari kata kunci ini.

8. Peanut
Peanut bukan merupakan kacang, peanut adalah nama anjing. Biasanya anjing peliharaan adalah anjing yang mempunyai wajah lucu dan menggemaskan. Anjing jenis ini adalah anjing terjelek yang ada di dunia. Selain mempunyai wajah jelek, ia juga menakutkan.

Itulah 8 jenis kata kunci menyeramkan jika dicari di google. Jika Anda tidak memiliki nyali atau keberanian yang besar maka urungkanlah niat Anda untuk mencari kata tersebut karena jika Anda memaksakannya Anda akan merasa menyesal karena sudah melihatnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "8 Kata Yang Mengerikan Jika Dicari Di Google"

Poskan Komentar