Aplikasi Chatting Teraman Pada Iphone dan Android

Pada tahun 2016 ini semua hal sudah semakin canggih dan modern. Terlebih lagi dibidang teknologi, semua sudah tercipta semakin modern dan semakin baik. Jika pada jaman dahulu terlalu sulit untuk memberikan kabar atau mengetahui kabar sanak saudara yang berada jauh kini melalui teknologi yang canggih, kita dapat mengetahui dan berkabar dengan saudara atau teman yang berbeda kota bahkan berbeda Negara dengan kita. Perkembangan teknologi ini sangat menguntungkan bagi pihak. Karena smartphone dapat membuat yang jauh menjadi terasa dekat.

Melalui smartphone semua orang dapat mengirimkan pesan atau biasa disebut chat kepada semua orang. Chat inilah yang membuat tali silahturahmi antar manusia tidak akan terputus begitu saja. Biasanya chattingan sering dilakukan melalui berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk smartphone tersebut. Biasanya kebanyakan orang di dunia ini melakukan aktivitas chattingan ini berjam-jam bahkan sampai ada yang lupa waktu karena terlalu asik berbincang dengan orang yang mereka sayangi.

Ketika sedang chattingan maka orang-orang akan berbicara tentang macam-macam hal. Pembicaraan tersebut ada yang bersifat umum namun ada juga yang bersifat rahasia. Oleh karena itu keamanan ketika melakukan chatting pun harus selalu terjaga agar tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi chatting kini sudah mengalami perkembangan aplikasi chatting yang mudah digunakan dan juga memiliki tingkat keamaan yang tinggi.

Jika Anda mengunjungi toko aplikasi Android dan Iphone maka Anda akan menemukan beberapa aplikasi chatting teraman tersebut. Ada beberapa macam aplikasi chattingan aman dan mudah untuk digunakan pada smartphone kesayangan Anda, berikut ini adalah ulasannya.

1. Stealth Messenger

Aplikasi chatting ini merupakan buatan Rockliffe System sebuah perusahan software yang beroperasi di Amerika Serikat, Inggris dan Indonesia. Stealth Messenger ini terkesan mirip dengan WhatsApp dalam beberapa aspek. Namun aplikasi ini mempunyai tingkat keamanan yang tinggi karena setiap pengguna yang ingin membuka aplikasi tersebut harus memasukkan password.

Aplikasi ini juga memiliki fitur burn message yang mana pesan jika sudah dibaca maka akan secara otomatis terhapus. Selain itu aplikasi ini juga menonaktifkan fitur screenshot.

2. Telegram

Aplikasi merupakan aplikasi chatting paling aman yang sangat popular. Telegram juga disebut sebagai pesaing ketatnya WhatsApp. Aplikasi ini mempunyai fitur yang menarik yaitu sel-destruct atas pesan yang dikirim maka dengan cara inilah pesan yang dikirim tidak akan meninggalkan jejak pada server. Telegram juga dapat menyimpan pesan di cloud secara aman sehingga pengguna dapat mengaksesnya sewaktu-waktu.

3. Theerema

Aplikasi chatting buatan Jerman ini memiliki fitur keamanan berkomuniasi yang tidak dapat diragukan lagi. Pasalnya pengguna aplikasi ini dapat memverifikasi kontak dengan memindai QR code terlebih dahulu.

Itulah beberapa aplikasi chatting teraman pada iphone dan juga android. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat Anda temukan pada toko aplikasi yang ada di smartphone masing-masing. Mulailah untuk menjaga keamanan chattingan Anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aplikasi Chatting Teraman Pada Iphone dan Android"

Poskan Komentar