Fakta Menarik Dari Permainan Clash Royale

Semua orang pasti sangat menyukai bila bermain game online. Kini kebanyakan orang sangat menggilai game yang ada pada smartphone mereka tanpa sadar game tersebut selalu menjadi hal utama dibandingan hal lainnya. Sebut saja game Let’s Get Rich yang dulu sempat menjadi game nomer satu dikalangan para pengguna smartphone, hampir semua orang mengunduh aplikasi game tersebut. Kini Let’s Get Rich sudah mulai melemah daya tariknya, digantikan dengan Clash of Clans yang menjadi game terpopular dikalangan semua orang.

Kebanyakan orang memainkan COC untuk mengisi waktu luang mereka. Game ini pun disinyalir menjadi game nomer satu yang paling diminati. Namun tahukah Anda nantinya akan diliris game yang akan menjadi pesaing dari COC. Game tersebut ialah Clash Royale, namanya mempunyai kemiripan karena memang kedua game ini sama-sama miliki dan dikembangkan oleh Supercell. Selain itu kedua game ini juga mempunyai lokasi yaitu di tengah hutan dan dikelilingi oleh pohon yang hijau serta rindang.

Namun tetap saja kedua game ini memiliki perbedaan. COC merupakan game strategi yang setia pemainnya dituntut untuk membangun desa dan melatih pasukan menjadi kuat yang kemudia digunakan untuk menghancurkan desa milik lawan. Sedangkan Clash Royale adalah game yang menuntut pemainnya untuk mengumpulkan banyak kartu. Kartu tersebut akan digunakan untuk menghancurkan pertahanan tower lawan, selain itu juga pemain dituntut untuk mengatur strategi untuk melindungi towernya sendiri.



Game Clash Royale ini akan mmberikan angin segar kepada Anda sekaligus pecinta game online lainnya. Game ini masih belum dapat Anda mainkan karena masih menunggu untuk diliris. Untuk lebih mengenal seperti apa game terbaru keluaran Supercell ini, maka tidak ada salahnya jika Anda menelitik sedikit tentang fakta-fakta menarik dari Clash Royale, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang game tersebut.

1. Freeze
Freeze dalam sebuah game atau permainan biasanya digunakan untuk membekukan serangan lawan. Namun, berbeda pada Clash Royale karena freeze dalam permainan ini digunakan untuk membantu menabung prajurit. Jika Anda memainkan mode spawn dengan bantuan Hut (Goblin Hut dan Barbarian Hut) ada baiknya Anda bekukan gerakan praurit yang keluar dari Hut milik Anda.
Cara tersebut dapat menambah banyak prajurit yang akan membantu Anda dalam menyerang lawan. Freeze juga dapat digunakan untuk bertahan dari serangan lawan karena memiliki ekstra elixir.

2. King
King dalam game ini adalah tukang tidur. Hal ini dibuktikan ketika Anda menyerang arena tower maka raja yang ada di king tower tidak ada yang menyerang prajurit yang sedang berusaha menghancurkan arena tower dan bila tower arena sudah hancur maka king arena pun akan terbangun. Untuk memenangkan 3 crown dalam permainan ini maka Anda harus menghancurkan king arena.

3. Mengumpulkan Kartu
Hal utama dari permainan ini adalah mengumpulkan kartu dari semesta Clash Royale. Hanya ada delapan kartu yang bisa Anda miliki dan masing-masing kartunya memiliki keistimewaan dan kekuatannya sendiri-sendiri. Jika Anda berhasil mengumpulkan banyak kartu maka Anda dapat menghancurkan menara-menara miliki lawan atau musuh Anda dalam game tersebut.

Itulah beberapa fakta menarik dari permainan Clash Royale. Ketika Anda memainkannya maka Anda sudah pasti akan menemukan fakta menarik lainnya dari game terbaru ini. Selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fakta Menarik Dari Permainan Clash Royale"

Poskan Komentar