Ini Tampilan Smartphone 2 Layar Baru di Indonesia

Karena teknologi semakin berkembang setiap tahun maka tidak salah jika ada smartphone terus mengalami perkembangan dan kemajuan dalam setiap performanya. Sebuah perusahaan gadget asal Rusia yaitu Yota akan merilis ponsel keluaran terbarunya yaitu YotaPhone 2. Smartphone ini merupakan smartphone yang unik sekaligus membanggakan karena memiliki dua layar pada bagian depan juga bagian belakangnya. Tampilan Smartphone 2 Layar Baru di Indonesia hanya berwarna hitam dan putih karena dirancang agar tidak mengkonsumsi banyak daya baterai.

Layar AMOLED pada bagian berukuran 5 inci atau 1.920x1.080 dimana smartphone ini serupa seperti android pada umumnya. Sedangkan layar kedua pada bagian punggung merupakan panel EPD atau Electronic Paper Display yang berukuran 4,7 inci atau setara dengan 960x540 piksel yang hampir sama pada perangkat e-book reader. Layar inilah yang sangat enak atau nyaman jika dipakai untuk membaca e-book. Smartphone baru di Indonesia ini juga dibekali dengan aplikasi e-book reader untuk para penggunanya.

YotaPhone 2 ini memiliki 8 megapiksel pada kamera utama dan juga dilengkapi dengan LED flash. Kamera ini dileakkan pada sisi belakang, tepatnya diatas layar kedua. Namun sayangnya smartphone ini hanya memiliki 2 megapiksel untuk kamera depannya saja. YotaPhone 2 mendukung 4G LTE untuk frekuensi 800 MHz, 1.800 MHz dan 2.600 MHz dan dilengkapi dengan memori internal 32 gb, RAM 2 gb dan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quadcore 2,2 Ghz.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh dan dipercaya dapat bertahan selama dua hari karena konsumsi dayanya terbilang cukup rendah. Smartphone yang akhirnya telah dirilis di Indonesia ini dibandrol seharga Rp 8,9 juta dengan menggandeng partnernya yaitu Blibli.com.
Berikut ini adalah tampilan smartphone 2 layar tersebut :



Itulah tampilan smartphone 2 layar baru pertama kali ada di Indonesia. Smartphone tersebut kini menjadi perbincangan banyak orang, mulai dari yang penasaran sampai yang benar-benar tertarik untuk membelinya. Selain keunikan yang akan Anda dapatkan nantinya, smartphone ini konon juga memiliki saya baterai yang rendah sehingga tidak perlu bagi Anda untuk terus menerus menchargernya seperti smartphone pada umumnya.




Bentuknya menyerupai android kebanyakan namun YotaPhone ini lebih unik dan terkesan lebih segar karena jarang orang yang mempunyai smartphone unik seperti ponsel yang satu ini apalagi di Indonesia. Jika Anda memiliki smartphone seperti ini maka sudah pasti Anda akan menjadi sorotan banyak orang dan membuat orang-orang tersebut ingin berada didekat Anda karena mereka memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi tentang smartphone tersebut.

Demikian Tampilan Smartphone 2 Layar Baru di Indonesia. Jika sekarang smartphone sudah memiliki 2 layar seperti ini maka bukan tidak mungkin pada tahun-tahun berikutnya ada temuan atau ciptaan baru yang akan mengalahkan keistimewaan YotaPhone 2 ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Tampilan Smartphone 2 Layar Baru di Indonesia"

Poskan Komentar