Inilah 6 Kisah Lamaran Paling Romantis


Dilamar orang yang kita cintai adalah hal yang selalu dinantikan oleh seorang wanita. Ajakan untuk menikah, mengarungi hidup bersama-sama dalam suka dan duka, menjadi ibu dari anak-anaknya, menjadi ratu di hati dan rumahnya, adalah hal yang membahagiakan bagi seorang wanita.

Tetapi pernahkah kamu membayangkan, bagaimana kira-kira bentuk lamaran kamu nantinya? Seseorang bisa melakukan sesuatu yang benar-benar gila demi sebuah momen lamaran yang paling berkesan. Mulai dari menghabiskan uang jutaan rupiah, hingga meminta bantuan orang lain. Seperti kisah lamaran ini, yang akan membuat kamu terharu karena romantisnya.

Inilah 6 Kisah Lamaran Paling Romantis

6 Kisah Lamaran Paling Romantis

1. Dilamar di atas kapal pesiar

Setelah tujuh tahun berpacaran, Gleen Alinskie akhirnya melamar kekasih hatinya Chelsea Olivia. Tepat di hari ulang tahun Chelsea, Glen memberikan kejutan yang super romantis.

Di hari istimewa tersebut, saat merayakan hari ulang tahun Chelsea di atas kapal pesiar dengan orang-orang terdekat, Gleen berlutut, "Chelsea, maukah kamu menikmati sisa hidupmu bersamaku? Chelsea, will you marry me?".

Lamaran romantis itu juga disaksikan oleh sejumlah orang terdekat dan anggota keluarga Chelsea. Chelsea tanpa ragu mengucapkan "yes" dan disambung dengan pelukan mesra. Hati wanita mana yang tidak meleleh, ketika dilamar di atas kapal pesiar dengan cara yang super romantis seperti itu.

2. Melamar dengan bantuan 1.000 orang

Seorang mahasiswa di Jilin China punya cara unik untuk melamar sang kekasih tercinta. Bukan dengan ribuan bunga atau berlian mewah, melainkan dengan bantuan 1.000 orang. Mahasiswa itu meminta seribu orang untuk berdiri, dan membentuk posisi dua hati besar dan satu hati mungil di tengahnya.

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, aksi lamaran itu pun dilancarkan. Dan pemandangan yang terlihat dari ketinggian begitu menakjubkan, seperti ada taburan bintang berbentuk hati yang menghiasi bumi. Rupanya cahaya tersebut dihasilkan dari cahaya ponsel yang digenggam oleh orang-orang dalam lingkaran hati itu.

Pria yang melamar tersebut tergolong orang kaya, karena mampu membayar seribu orang sukarelawan untuk keberhasilan lamarannya. Kalau sudah atas nama cinta, apapun bisa dilakukan tanpa ada keraguan sedikit pun.

3. Dilamar ala Frozen

Brian Davis, punya cara kreatif dan romantis untuk melamar kekasihnya Michelle Sequin. Mereka sangat menyukai film Frozen, dan punya kenangan romantis saat menonton film itu, maka Brian memilih tema Frozen untuk aksi lamarannya tersebut.

Awalnya Brian pura-pura menjemput Michelle, untuk makan malam dalam merayakan hari jadi mereka yang ke 4. Tetapi Michelle terkejut, karena kekasihnya itu malah datang dengan kuda dan membawanya ke kastil. Dan di kastil itu seperti kisah dongeng, Michelle menerima lamaran Brian.

4. Melamar dengan seekor anak anjing

Lamaran ini bisa dibilang sederhana, tetapi sangat indah dan berkesan. Seorang pria menggunakan seekor anak anjing untuk mensukseskan lamarannya. Dia menggantungkan sebuah cincin di leher anak anjing untuk merebut hati sang kekasih.

Ketika kekasihnya datang, tentu dia sangat terkejut mendapati seekor anak anjing. Begitu sang wanita melihat apa yang tergantung di leher anak anjing itu, hatinya langsung luluh. Terlebih ketika sang pria kemudian berjongkok lalu bertanya, "Will you marry me?".

5. Lamaran dengan cabai selapangan

Bukan bunga atau coklat, apalagi fasilitas mewah yang digunakan untuk melamar sang kekasih. Seorang pria melamar kekasihnya menggunakan 99.999 cabai merah untuk melancarkan aksi lamarannya. Cabai itu memenuhi satu lapangan karena banyaknya.

Pria yang berasal dari Hebei China ini, membuat bentuk hati dari puluhan ribu cabai merah, cabai hijau, dan juga jagung. Sang wanita pun diminta berdiri di tengah bentuk hati itu saat kekasih hatinya melamar. Bisa jadi menurutnya, cabai ini melambangkan kisah cinta yang akan terus membara sepanjang masa.

6. Dilamar di bandara di depan banyak orang

Ashley Kracht bisa dibilang wanita yang sangat beruntung. Sang kekasih George Erasmus memberikan kejutan lamaran yang sangat berkesan. George mempersiapkan cara lamaran yang lain dari biasanya, yaitu di bandara dengan bantuan para penumpang pesawat.

Saat Ashley menjemput George di bandara, sejumlah penumpang memberikan bunga kepada Ashley. Hingga kemudian George muncul dan langsung berlutut setelah memeluk dan mencium Ashley. Malu bercampur haru, Ashley tidak pernah menyangka akan dilamar di bandara, dengan disaksikan begitu banyak orang.

Nah, itu tadi 6 Kisah Lamaran Paling Romantis. Semoga informasi ini bisa menginspirasi kamu para pria, yang mungkin dalam waktu dekat akan melamar kekasih hatimu. Bagi para wanita, bersiaplah untuk menerima lamaran yang super romantis dari kekasihmu, hingga hatimu meleleh dibuatnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah 6 Kisah Lamaran Paling Romantis"

Poskan Komentar