Kakek 61 Tahun Di China Ini Sangat Menakjubkan

Sosok pria paruh baya ini mungkin belum banyak dikenal orang. Tapi baru-baru ini, pria paruh baya yang bernama Liang Yuxiang ini membuat para masyarakat menjadi terkagum-kagum. Apa yang membuat mereka terkagum-kagum? Seperti ini kisahnya.

Usianya memang tidak lagi muda, bahkan usianya sudah menginjak usia lanjut, 61 tahun. Pria baruh baya ini berhasil membuat para masyarakat Tiongkok terpaku dengan badannya yang kekar dan perutnya yang six pack.

Bukan hanya itu, pria paruh baya asal Chengdu, Sichuan, ini masih mampu berlaga dalam kompetisi balap mobil paling ekstrim dan paling besar di negaranya, yaitu di sirkuit Takimakan Rally.
Hal yang semakin membuat para masyarakat terkagum-kagum pada sosok pria paruh baya ini adalah sikap rendah hatinya. Dia mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak memiliki pemikiran untuk menjadi terkenal di dunia maya, apalagi usianya sudah lanjut. Jadi, ketenaran baginya tidak memberikan pengaruh apa-apa.


Foto-foto sang kakek banyak tersebar di dunia maya, dan beberapa fotonya menunjukkan pose hot dengan otot perut yang six pack dan tidak berlemak. Perutnya tidak bergelambir seperti pria paruh baya seusianya. Hal inilah yang membuat para pria seusianya menjadi iri.

Ada juga foto sang kakek yang sedang mengenakan jas lengkap dengan potongan berbentuk V yang dilengkapi dengan aksesoris seperti kacamata, topi, dan tidak lupa pipa cangklong di tangannya. Pose sang kakek layaknya model profesional.




Foto-foto sang kakek ini telah  dilihat oleh hampir 800 ribu masyarakat Tiongkon dan berbagai pujian membanjiri. Bahkan banyak remaja di Cina yang memjadikan kakek Liang sebagai panutan.
Banyak komentar yang muncul dari para masyarakat Tiongkok. Mereka beranggapan bahwa kakek Liang adalah sosok yang sangat baik, seorang tokoh yang patut dijadikan contoh dan panutan, memiliki tubuh yang bagus dan sehat. Mereka mengatakan bahwa kakek Liang patut mendapat pujian.

Adapula yang berkomentar bahwa dengan tubuh seperti itu kakek Liang terlihat sangat seksi.
Satu hal lagi yang membuat pria paruh baya ini semakin mempesona, lebih mempesona daripada tubuh six pack-nya, yaitu pandangan hidup sang kakek yang banyak menginspirasi banyak orang.

Kakek Liang sangat mencintai olahraga dan mobil balap dan dia memiliki harapan bisa berlaga di Rally Dakar atau Paris-Dakar. Ajang balapan itu dikenal sebagai reli paling berbahaya di dunia. Selain itu, kakek Liang juga mengikuti kompetisi balap mobil paling ekstrim di Cina. Kakek Liang menyatakan akan melakukannnya pada 2017 atau 2018, dan berharap dirinya menjadi pembalap pria tertua asal China yang ikut berpartisipasi. Akan tetapi, tahun 2016 ini sang kakek menargetkan mengikuti ajang di Moskow lalu ke Beijing.

Sang kakek memiliki pandangan hidup bahwa kehidupannya sebagai seorang lansia tidak harus berkutat dengan cucu-cucu, tapi lebih dari itu, lansia perlu menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menginspirasi orang lain.

Liang Yuxiang dlahirkan dan dibesarkan di Chengdu. Paman Liang, sapaan akrabnya saat masih muda ternyata pernah bekerja pada sebuah pabrik pakaian. Pada tahun 1991, kakek Liang pernah menjalankan bisnis lampu.

Kakek Liang mulai giat berolahraga ketika seorang teman menyarankan untuk giat berolahraga agar dia memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Kebiasaannya berolahraga akhirnya membuatnya mendirikan sebuah gym di tempat usahanya.

Selain itu, kakek Liang yang sangat menakjubkan juga memotivasi kepada para pegawainya untuk berpartisipasi dalam gerak tubuh. Menurutnya, olahraga itu bukan sekedar hobi tapi kebiasaan.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kakek 61 Tahun Di China Ini Sangat Menakjubkan "

Poskan Komentar