Kisah Dibalik Munculnya Choco Karakter Baru Line

Aplikasi messenger Line sepertinya semakin banyak digemari penggunanya. Layanan ini memudahkan pengguna dalam berkirim pesan, melakukan panggilan serta video call. Ditambah dengan adanya timeline yang memudahkan pengguna dalam berbagi foto, status, maupun informasi. Keunikan lain yang dimiliki layanan Line adalah dengan adanya karakter-karakter yang lucu dan imut yang memiliki banyak ekspresi dan berbagai Kisah Dibalik Munculnya Choco Karakter Baru Line.

Karakter tersebut merepresentasikan kegiatan sehari-hari dari penggunanya. Tak heran jika banyak yang menyukai karakter-karakter Line tersebut, salah satunya karakter Brown.

Kesuksesan Line dalam menghadirkan banyak karakter lucu ini memicu munculnya karakter baru yang coba diberikan oleh layanan tersebut. Pada hari Kamis, 24 Maret 2016, Line Friends mengumumkan anggota barunya. Choco yang merupakan adik perempuan Brown adalah produk baru yang dikenalkan dalam acara Line Conference Tokyo 2016.

Choco sendiri muncul sebagai gadis kecil yang sangat trendi dan memiliki hobi selfie. Kehadirannya ini bukan tanpa alasan. Choco hadir sebagai karakter baru pada aplikasi Line menyusul kepopuleran sang kakak, Brown. CEO Line Takeshi Idezawa mempertimbangkan kegemaran pengguna pada Brown sehingga menjadikan Choco sebagai anggota baru Line Friends. Kehadiran Choco jelas dianggap sebagai salah satu fasilitas dari Line untuk mempermudah penggunanya dalam mengekspresikan kegiatannya.



Takeshi Idezawa setelah pagelaran Line Conference 2016 di Tokyo, Jepang mengatakan bahwa banyak sekali pengguna Line yang menyukai karakter Brown dan kepopuleran Brown pula yang melahirkan Choco. Choco diharapkan mampu memenuhi impian pengguna Line tentang karakter adik kecil yang lucu dan menggemaskan.

Takeshi juga membocorkan karakter baru setelah Choco yang akan mucul dalam waktu dekat. Karakter baru tersebut dipastikan adalah sosok panda berwarna putih.

Takhesi yang juga penggemar karakter Brown ini mengungkapkan bahwa ada sosok panda yang hadir dalam tayangan saat video Choco diperkenalkan. Ia memastikan bahwa itu merupakan karakter baru Line Friends berikutnya.

Takhesi memang belum banyak membocorkan tentang karakter baru panda tersebut. Namun Takeshi meyakinkan bahwa karakter baru berbentuk panda itu akan mulai hadir di Korea Selatan. Sampai sekarang ia belum mau menyebutkan nama panda tersebut. Takhesi justru meminta penggemar menunggu karakter baru tersebut hadir di layanan chatting masing-masing.

Line menghadirkan banyak karakter baru dalam Line Friends dengan harapan mampu mendongkrak bisnis dan penjualan merchandise Line. Sampai sekarang kesuksesan Line terbukti dengan hadirnya 44 toko Line Friends yang ada di 11 negara.

Line berusaha keras menggali kesukaan para penggema pada karaker-karakter ciptaannya. Dengan berbagai layanan yang ada, diharapkan pengguna aplikasi chatting Line ini semakin banyak. Tentunya, kemudahan ini akan mempermudah pengguna media sosial dalam beriteraksi dengan sekelilingnya. Kita tunggu Kisah Dibalik Munculnya Choco Karakter Baru Line selanjutnya tentang panda baru milik Line tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kisah Dibalik Munculnya Choco Karakter Baru Line"

Poskan Komentar