Peminum Kopi Berpotensi Menjadi Orang Sukses, Benarkah?


Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.

Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).

Kopi adalah salah satu minuman wajib yang di konsumsi sebagian orang, 70% orang gemar minum kopi setiap pagi sebelum bekerja, saat santai di siang hari, sore, atau malam.

Banyak orang memulai harinya dengan minum kopi. Bagi para pekerja kantoran, kopi sudah jadi teman karib yang selalu ada di meja kerja.

Kopi biasa diminum untuk mengusir rasa kantuk, penambah semangat saat bekerja, atau saat nongkrong bersama teman-teman. Kopi bisa dinikmati dimana saja, kapan saja, dan dalam situasi apa saja.

Peminum Kopi Berpotensi Menjadi Orang Sukses, Benarkah?

Bagi kamu yang pecinta kopi, tahukah kamu bahwa ternyata kopi punya sisi lain yang bisa menunjang karir. Ternyata para peminum kopi punya peluang besar untuk menjadi orang sukses. Berikut ini alasan kenapa peminum kopi berpotensi menjadi orang sukses.

1. Peminum kopi lebih sehat

Kopi bisa mencegah atau melawan banyak penyakit, seperti penyakit Alzheimer, diabetes, atau kardiovaskular. Peminum kopi memiliki potensi kecil menderita penyakit Parkinson's.

2. Peminum kopi lebih cerdas

Kafein pada kopi, akan menghambat adenosin di dalam otak. Adenosin adalah senyawa yang bisa menghambat kinerja otak. Jadi kopi bisa meningkatkan kinerja otak kamu.

3. Peminum kopi lebih aktif secara fisik

Orang yang minum kopi akan lebih sadar, waspada, dan hal ini membuat mereka lebih aktif secara fisik. Mereka tidak lelet dalam melakukan aktifitas fisik.

4. Peminum kopi lebih bahagia

Kafein pada kopi, bisa meringankan stres dan mencegah depresi. Minum kopi yang kaya antioksidan bisa menjaga stamina, semangat, dan mood kamu lebih baik.

5. Peminum kopi hidup lebih lama

Kopi punya banyak antioksidan, yang akan membantu mencegah penyakit jantung. Antioksidan sendiri dikenal dapat mencegah penyakit, menguatkan imun tubuh, dan membuat awet muda.

6. Peminum kopi bekerja lebih cepat

Minum kopi di pagi hari, bisa menghilangkan kantuk, dan membuatmu lebih cepat siap memulai pekerjaan. Ketika kamu lebih siap memulai pekerjaan, maka pekerjaan kamu lebih cepat selesai, dan bisa mengerjakan tugas lainnya.

7. Peminum kopi menghasilkan lebih banyak uang

Karena peminum kopi lebih aktif, dan lebih siap bekerja, serta lebih fokus dan memiliki mood yang stabil, mereka lebih punya potensi jadi sukses dan menghasilkan banyak uang.

8. Yang dilakukan selalu selangkah lebih cepat dari orang lain.

Jika kamu peminum kopi, dan saat ini merasakan manfaat kopi mempengaruhi kinerjamu di kantor, maka teruskan saja kebiasaanmu meminum kopi, karena kamu punya potensi sukses lebih besar daripada orang yang tidak meminum kopi.

Nah, itu tadi kenapa peminum kopi berpotensi menjadi orang sukses. Memang ini hanya sekedar argumen dari beberapa ahli kesehatan, berdasarkan manfaat kopi yang telah mereka teliti. Kemudian mengobservasi kehidupan para orang sukses, yang ternyata mereka juga peminum kopi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Peminum Kopi Berpotensi Menjadi Orang Sukses, Benarkah?"

Poskan Komentar