Penampakan Alien di Kota New York Yang Menghebohkan

Unidentified Flying Object atau yang dikenal dengan UFO merupakan benda asing yang diklaim sebagai pesawat luar angkasa yang berasal dari planet lain selain bumi. Misteri mengenai UFO dari dulu hingga saat ini belum terpecahkan. Akan tetapi, tidak lama ini, seorang turis yang mengunjungi New York City dikejutkan dengan penampakan benda aneh yang terbang di langit kota New York.
Saat melintas di atas gedung ikonik Empire State Building, turis tersebut sempat mengambil gambar benda aneh terbang itu. Saat itu, turis berinisial D itu sedang naik bus bertingkat. Salah seorang masyarakat yang melihat kejadian tesebut berasumsi bahwa para alien yang berada di dalam UFO tersebut sedang melakukan kunjungan untuk melihat gedung-gedung terkenal yang ada di kota New York.

Foto yang menggambarkan penampakan UFO tersebut diambil oleh wisatawan asal Inggris. Dia mengatakan bahwa saat itu dia sedang berlibur ke New York bersama pacarnya, dan tidak sengaja melihat penampakan UFO di langit Kota New York. Setelah foto-foto liburannya selesai dicuci, barulah dia menemukan foto tersebut. Selanjutnya, foto yang berisi penampakan UFO tersebut diunggah dan menjadi pusat perhatian. Awalnya foto tersebut adalah foto yang diambil dari jarak jauh. Namun, setelah foto itu diperbesar tampaklah sebuah benda asing aneh yang terbang di atas gedung.
Para ahli UFO berasumsi bahwa nampaknya para alien tertarik terhadap cara manusia membangun dan memelihara gedung-gedung yang tinggi dan menjulang. Menurut mereka, Empire State Building merupakan salah satu gedung yang menarik perhatian alien.




Salah seorang ahli UFO yang kini berusia 85 tahun mengatakan bahwa ketika para alien melakukan invasi ke bumi gedung-gedung besar dan bersejarah seperti Empire State Building dan bangunan-bangunan lain yang menarik perhatian mereka. Menurutnya, para alien tertarik pada cara-cara manusia memelihara kebudayaan, dan gedung Empire State Building menjadi salah satu gedung yang menarik perhatian mereka. Entah pendapat ini benar adanya atau hanyalah asumsi belaka.

Walaupun banyak asumsi yang bermunculan terkait foto-foto tersebut yang mengatakan bahwa benda asing itu adalah UFO yang melintas, akan tetapi tidak semua orang percaya dengan asumsi tersebut. Sebab sebagian besar menganggap bahwa UFO yang terlihat melintas di atas Empire State Building tidak lain hanyalah kantung plastik yang beterbangan ditiup oleh angin.




Ada banyak lagi penampakan yang muncul akhir-akhir ini, apalagi penampakan tersebut terjadi di wilayah-wilayah padat yang ada di Amerika. Hal itu menyebabkan penampakan tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat setempat.

Penampakan benda aneh terbang juga terjadi pada tahun 2013 di lantai 102 Empire State Builing. Benda aneh tebang itu berbentuk seperti piringan. Selanjutnya pada April 2015, penampakan benda asing terbang juga terlihat di pantai Long Island.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penampakan Alien di Kota New York Yang Menghebohkan"

Poskan Komentar