Temuan Tengkorak Misterius di Planet Mars

Sejak dulu, isu tentang alien atau makhluk asing selalu saja menjadi bahan pembicaraan yang menarik dan tidak selesai-selesai dibahas. Sejak bertahun-tahun pula para ilmuwan seperti Stephen Hawking melakukan penelitian untuk mencari tanda-tanda adanya kehidupan di planet lain selain di bumi.
Baru-baru ini, seorang pemburu UFO mengaku telah menemukan bukti-bukti berupa gambar yang membuktikan bahwa ada kehidupan lain di luar planet bumi. Bukti yang dia temukan bukanla gambar makhluk hidup seperti organisme bersel tunggal ata bersel banyak, akan tetapi bekti tersebut berupa sisa-sisa ‘alien’ atau makhluak asing yang ada di permukaan planet Mars.

Pemburu UFO yang bernama Scott C. Waring tersebut mengklaim bahwa NASA tidak teliti dalam melakukan penelitian mereka. Waring bahkan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk meneliti foto-foto hasil jepretan NASA. Foto-foto tersebut menunjukkan sejumlah tulang belulang yang dia jadikan sebagai bukti adanya kehidupan yang pernah menghuni planet Mars. Akan tetapi, bukti yang dia tunjukkan tidak langsung membuat orang lain percaya, sebab foto-foto itu terlihat seperti bebatuan yang memiliki bentuk yang aneh.

Dalam situsnya, Waring memaparkan bahwa dia menemukan tengkorak yang menghadap ke satu sisi ketika dia sedang meneliti foto-foto lama jepretan NASA. Walaupun keseluruhan wajah tidak terlihat jelas pada foto itu, tapi Waring sangat yakin kalau foto itu adalah foto tengkorak.

Saat itu, Waring memutuskan untuk menyalin setengah dari foto tengkorak itu kemudian membalikkannya. Hasilnya ternyata menakjubkan. Dia berhasil mendapatkan wajah yang utuh seperti tengkorak, bahkan terdapat kantung mata pada tengkorak tersebut.



Selain ‘tengkorak’ yang menjadi bukti-bukti aneh dalam foto-foto jepretan NASA di planet Mars, ada juga penemuan-penemuan lain yang ditemukan, seperti perkakas kuno, tulang dinosaurus, tikus raksasa, beruang, kepiting, dan sisa bangunan.

Scott C Waring mengklaim NASA lalai dalam meneliti foto-foto mereka. (Express.co.uk)
Akan tetapi, sebagian besar ilmuwan tidak mengakui kebenaran dari bukti-bukti yang dipaparkan oleh Waring. Para ilmuwan itu mengatakan bahwa Waring hanya terkena sindrom pareidolia -- fenomena psikologis yang melibatkan stimulus samar-samar dan acak (seringkali sebuah gambar atau suara) yang dianggap penting.


Di lain pihak, berbagai reaksi ditunjukkan oleh para pengunjung yang mengunjungi situs Waring. Ada yang mengatakan bahwa kesimpulan apapun tidak bisa ditarik sebelum NASA mendekatkan robot penjelajahnya ke benda yang dimaksud. Sebab gambar dengan definisi tinggi rekaman video dari keseluruhan proses sangat diperlukan untuk membuktikan kebenaran temuan ini.

Ada juga pengunjung situs yang memberi pendapat bahwa gambar tengkorak yang ditemukan tersebut tidak retak pada bagian atasnya, seperti bentuk tengkorak pada umumnya. Oleh sebab itu, dia menyarankan untuk melakukan penelitian kembali pada gambar tersebut sebab tengkorak yang dimaksud bentuknya mirip dengan batuan yang ada di sekitarnya.

Tapi, ada pula pengunjung yang memuji penemuan itu. Bahkan ada yang mengklaim bahwa dia telah menemukan beberapa benda lain yang ada di foto-foto itu. Jika Penemuan tengkorak misterius di Planet Mars ini benar, semakin memperkuat bahwa di planet merah ini pernah ada kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Temuan Tengkorak Misterius di Planet Mars"

Poskan Komentar