Tips Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

Pemasaran google via Android mirip dengan Google Ads. Hanya saja pada Android obyek yang dipasang iklan adalah sebuah aplikasi gratis. Tidak heran bila banyak yang mengeluhkan tentang keberadaan iklan yang tidak kunjung berhenti ketika Anda sedang menjalankan program. Contohnya adalah permainan Duel Otak, yang cukup populer dengan tampilan yang sederhana. Iklan banyak muncuk pada saat menjawab pertanyaan dan juga selesai menghitung skor. Hal tersebut jelas mengganggu konsentrasi para pemainnya. Sehingga siapapun pasti ingin Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android mereka.

Namun sejatinya iklan yang dimaksud bukan dimat untuk mengganggu Anda para penggunanya. Justru iklan tersebut adalah penghasilan utama bagi para freeware developer. Jadi sah-sah saja mereka untuk menyediakan iklan dengan harap-harap cemas agar iklan tersebut diklik oleh Anda sehingga menjadi pemasaukan mereka.

Untuk penempatan iklan mereka juga biasanya memilih di tempat yang tidak terlalu mengganggu para pengguna aplikasi.

Bagi para pengguna, mustahil bila tidak merasa terganggu dengan kehadiran serentetan iklan tiap aplikasi yang Anda unduh. Maka artikel ini hadir sebagai jawaban atas rasa kesal dan greget Anda terhadap iklan yang tiba-tiba muncul di dalam aplikasi. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi yang bernama Lucky Patcher.

Aplikasi ini mempunyai kekuatan menghapus iklan yang cukup ampuh sehingga pengguna lebih nyaman. Jika Anda adalah salah seorang yang tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut adalah langkah-langkah yang bisa diambil.



Pertama, Anda bisa mengunduhnya melalui browser dan search engine. Setelah mengunduh, langkah yang bisa dilakukan adalah menginstall aplikasi tersebut. Agar mudah mencarinya, maka lihat saja file ekstensi, yaitu .apk. Setelah penginstallan berhasil, maka berikutnya adalah mengecek apakah Aplikasi tersebut ada di dalam HP Anda atau tidak. Jika iya, maka Anda tinggal menjalankannya.

Selanjutnya Anda langsung memilih aplikasi mana yang ingin dihilangkan iklanya dengan cara menekan dan tahan aplikasi tersebut beberapa saat hingga muncul beberapa menu, seperti terlihat oleh gambar di bawah ini.

Langkah selanjutnya adalah dengan memilih remove google ads. Kemudian Anda akan diminta untuk menekan pilihan next hingga muncul menu disabled patch activity.

Klik pada bagian layar, maka akan timbul beberapa opsi pilihan iklan yang akan dihapus. Centang pada bagian yang terlihat pada screenshoot. Pilih next lagi untuk memastikan. Langkah terakhir adalah dengan klik pada menu apply.

Pastikan bahwa ada proses untuk menunggu beberapa saat sampai aplikasi tersebut menunjukkan respon menghapus iklan. Jika sudah, maka selamat, HP Anda akan terbebas dari iklan-iklan yang menyebalkan.

Meski dinilai sangat efektif dalam membatalkan iklan pada aplikasi, ternyata aplikasi ini masih memiliki serangkaian kekurangan. Salah satunya mengatakan bahwa tidak semua iklan bisa Anda block. Hal ini dikarenakan masih dalam posisi freeware.

Namun, tingkat keakurasian penghapusan iklan tidak bisa diremehkan begitu saja. Sudah terbukti aplikasi ini dapat memenuhi harapan banyak pengguna ponsel untuk Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android"

Poskan Komentar