Inilah 5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi 2016


Bekerja dengan gaji tinggi adalah idaman setiap orang. Gaji besar diinginkan setiap pegawai, karena dengan gaji besar diharapkan dapat menghidupi keluarganya maupun untuk kebutuhan hidup lainnya.

Bekerja dengan gaji tinggi banyak dicari oleh sebagian orang, khususnya bagi mereka yang baru saja lulus dari sekolah, atau mereka yang telah lama bekerja namun belum mendapatkan gaji yang sesuai dengan keinginan mereka.

Sebenarnya, besaran gaji yang diterima di perusahaan tempat kita bekerja mempengaruhi pola dan standar hidup kita. Makin tinggi gaji yang diterima, makin tinggi dan makin modern pula gaya hidup kita. Namun, banyak orang yang tidak puas dengan jumlah gaji yang diterima, padahal mereka merasa telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Dengan pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) atau pasar bebas ASEAN, para pekerja akan diuntungkan karena para tenaga kerja akan memiliki banyak kesempatan kerja dan mencari penghasilan terbaik. Profesional yang memiliki kualifikasi tinggi bisa mengembangkan karirnya di Singapura, Brunei, atau Malaysia, karena standar gaji di negara-negara tersebut lebih tinggi dari Indonesia.

Inilah 5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi 2016

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan konsultan, menjadi dua bidang pemberi gaji tertinggi di tahun 2016. Rata-rata dana tunjangan yang perusahaan ini berikan sebesar USD 140.000 atau setara Rp 1,8 miliar.

Berikut ini 5 perusahaan dengan gaji tertinggi 2016:

1.A.T Kearney

A.T Kearney memberi uang tunjangan sebesar USD 167.534. Sedangkan rata-rata gaji yang diberikan USD 143.620. A.T. Kearney adalah sebuah perusahan global yang melayani konsultasi manajemen. Perusahaan ini didirikan pada 1926 dan bermarkas di Chicago Illinois.

A.T. Kearney masuk daftar Consulting Magazine sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja. Di Asia Pasifik. Perusahaan ini membuka kantor cabang di Bangkok, Beijing, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapore, Sydney, dan Tokyo.

2.Strategy&

Strategy& memberi uang tunjangan sebesar USD 160.000. Rata-rata gaji yang diberikan USD 147.000. Strategy& adalah perusahaan konsultan strategi yang bergerak di bidang energi, kesehatan, jasa keuangan, kimia, telekomunikasi, otomotif, media, teknologi. Perusahaan ini telah membuka 57 kantor cabang di 25 negara dunia. Pada 2007, perusahaan menerima 150.000 calon pekerja dan membuka 1.033 lowongan kerja.

3.Juniper Networks

Juniper Networks memberi uang tunjangan sebesar USD 157.000. Sedangkan rata-rata gaji yang diberikan USD 135.000. Juniper Networks adalah perusahaan teknologi informasi yang mendesain dan menjual layanan dan perangkat-perangkat jaringan IP (Internet Protocol). Markas perusahaan ini berada di Sunnyvale California.

Juniper Networks juga bekerjasama dengan Nokia Siemens Networks, Ericsson, dan Alcatel-Lucent dalam menyediakan solusi jaringan IP/MPLS (Multiprotocol Label Switching) bagi pelanggan. Produk Juniper Networks antara lain Router, Firewall, Sistem pendeteksi peretas jaringan, Perangkat VPN.

4.McKinsey & Company

McKinsey & Company memberi uang tunjangan sebesar USD 155.000, dan rata-rata gaji yang diberikan USD 135.000. McKinsey & Company adalah perusahaan konsultan manajemen multinasional. McKinsey & Company dianggap sebagai salah satu perusahaan manajemen konsultan paling terkemuka. Perusahaan ini menjadi konsultan dari 80 persen perusahaan terbesar di dunia.

5.Google

Google tercatat memberi uang tunjangan sebesar USD 153.750. Sementara rata-rata gaji yang diberikan USD 123.331. Sebagai sebuah perusahaan raksasa yang bergerak di bidang IT, Google tidak main-main dalam mensejahterakan pegawainya. Selama ini, tempat kerja Google tersebut memang lebih mirip tempat bersantai daripada sebuah kantor. Hal inilah yang membuat betah para pekerjanya. Apalagi, Google juga menawarkan gaji yang lebih besar dari yang ditawarkan oleh Apple maupun Facebook.

Nah, itu tadi 5 perusahaan dengan gaji tertinggi 2016. Makin besar dan berat pekerjaan yang diemban, tentu penghargaan yang diberikan perusahaan juga akan lebih besar. Oleh karena itu jika anda dibebani banyak pekerjaan yang dirasa sulit, kemungkinan anda sedang diuji atasan. Jika anda mampu menyelesaikan dengan baik, atasan atau perusahaan pasti tidak akan ragu memberikan gaji tinggi pada anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah 5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi 2016"

Poskan Komentar