Tips Memilih Baju Batik Anak Untuk Fashion Show


Saat anak anda tercinta akan mengikuti fashion show dengan dess code baju batik, anda pasti bingung memilih baju batik dengan model terbaik untuk anak anda.

Memilih baju batik anak untuk fashion show memang terkadang tidak mudah. Itu karena anda harus benar-benar mencari model pakaian yang pas, atau tidak ada salahnya jika anda merancang atau membuat sendiri model batik yang akan dikenakan oleh anak anda untuk acara fashion show tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih baju batik anak yang sesuai dengan acara fashion show yang akan diikuti.

Tips Memilih Baju Batik Anak Untuk Fashion Show

1. Desain yang unik dan cantik

Tips memilih baju batik anak untuk fashion show yang pertama adalah memilih desain yang unik dan juga cantik. Desain seperti  ini tentunya sangat jarang, oleh karena itu ada baiknya jika anda mendiskusikan hal ini dengan desainer favorit anda, atau anda juga dapat mendesain model batik yang pas untuk anak tersebut.

Dengan demikian pakaian yang akan dihasilkan tentu saja akan unik dan tidak akan sama dengan peserta lainnya. Selain itu dengan membuat sendiri baju batik yang akan dikenakan, maka baju tersebut tentunya akan pas di tubuh anak, dan anak pun akan merasa nyaman menggunakannya.

2. Nyaman untuk dikenakan

Hal lainnya yang harus diperhatikan dalam memilih baju batik anak untuk fashion show, adalah memilih bahan yang nyaman untuk dikenakan sang anak. Tidak ada salahnya jika anak dilibatkan dalam memilih bahan yang akan dibuat, dan juga dalam memilih desain untuk fashion show.

Pilih bahan yang nyaman untuk dikenakan, dan pilih juga aksesoris yang nyaman untuk dikenakan oleh sang anak. Pilih desain yang nyaman, dan dan tentu saja tidak terlalu ribet ketika dikenakan. Jika memilih model yang terlalu ribet, maka ketika dikenakan juga akan terasa sulit, dan anak pun akan sulit untuk berjalan.

3. Pemilihan warna yang pas

Hal berikutnya yang harus diperhatikan ketika membuat baju batik anak untuk fashion show, adalah memilih warna yang pas. Untuk memilih warna seperti ini, ada baiknya jika disesuaikan dengan kondisi kulit anak.

Jika kulit anak berwarna putih, tentunya tidak akan sulit memadu padankan berbagai macam warna batik. Jika kulit anak berwarna sawo matang, sebaiknya pilih batik dengan warna netral, namun desain yang sangat cantik, agar kulit dan juga desain pakaian tidak tabrakan, bahkan terlihat seakan menyatu dengan tubuh anak.

4. Gunakan aksesoris yang sesuai

Setelah desain pakaian selesai dipilih, maka berikutnya adalah mencari aksesoris yang cocok dengan anak dan pakaian yang akan dikenakan. Untuk hal ini anda harus dapat menyesuaikan dengan usia anak. Seperti menggunakan high heels aksesoris di kepala, kalung, gelang atau aksesoris lainnya.

Dengan memilih aksesoris yang tepat dan tentunya sesuai dengan usia sang anak, maka penampilan anak kelak pada saat fashion show akan terlihat lebih cantik dan juga serasi. Jika anda mempunyai anak dengan tubuh yang sedikit gemuk, ada baiknya jika memilih aksesoris yang juga besar, agar aksesoris tersebut terlihat dan anak anda akan terlihat semakin imut.

Anda juga dapat mengajari anak anda bagaimana cara menggunakan pakaian tersebut dengan baik, bagaimana menjaga pakaian tersebut dengan baik, dan juga bagaimana cara berjalan menggunakan pakaian tersebut.

Dengan demikian anak anda mengerti dan dapat berjalan dan mengenakan pakaian tersebut di acara fashion show dengan baik. Demikianlah beberapa tips memilih baju batik anak untuk fashion show, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga ------- Tips Merawat Baju Batik Agar Selalu Baru -------

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Memilih Baju Batik Anak Untuk Fashion Show"

Poskan Komentar