8 Kelebihan Wanita Dengan Pipi Tembem Atau Chubby


Pipi adalah salah satu bagian wajah yang bisa membuat seorang wanita terlihat semakin cantik, mempesona, dan mengesankan.

Tetapi, tidak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan pipi tembem atau pipi chubby. Hal ini dikarenakan, sebagian pria beranggapan wanita yang mempunyai pipi tembem sebagai orang yang gemuk.

Mempunyai pipi tirus ataupun pipi tembem, itu sama saja. Keduanya sama-sama punya kelebihan, membuat seseorang tampak lebih cantik dan mempesona.

Kamu yang punya pipi tembem harus bersyukur dan bangga dengan pipi tersebut. Karena pipi tembem mempunyai banyak kelebihan yang tidak dipunyai oleh pemilik pipi tirus. Berikut ini 8 Kelebihan Wanita Dengan Pipi Tembem Atau Chubby:

8 Kelebihan Wanita Dengan Pipi Tembem Atau Chubby

1. Imut

Wanita yang punya pipi tembem adalah seseorang yang imut dan menggemaskan. Karena pipi tembem itu menggemaskan, maka orang-orang di sekitar kamu suka nyubit atau memegang pipi kamu. Orang-orang ini sebenarnya gemas dan bangga dengan pipi kamu.

2. Awet muda

Kebanyakan wanita yang punya pipi tembem akan terlihat awet muda, berwajah menggemaskan, dan selalu segar. Mereka yang punya pipi tembem akan terlihat lebih muda, cute, dan manis. Mereka yang punya pipi tembem akan terlihat 3 sampai 5 tahun lebih muda dari usia yang seharusnya.

3. Senyum sangat manis

Mereka yang punya pipi tembam dikatakan memiliki senyum yang sangat manis, mempesona, dan ramah. Apalagi, jika senyum itu dibarengi dengan rona merah di pipi karena malu. Atau senyum tersebut dibarengi dengan munculnya lesung pipi. Jadi semakin gemas dan bernilai lebih bukan?

4. Tidak perlu diet

Makan banyak atau sedikit, pemilik pipi tembem akan tetap memiliki pipi tembem. Lain halnya dengan pemilik pipi tirus yang akan terlihat tembem pipinya jika banyak makan. Karena itulah kamu yang punya pipi temben tidak perlu melakukan diet. Nikmati saja pipi tembem tersebut, dan pastikan selalu ramah dengan senyum termanis kamu.

5. Selalu bikin kangen

Kamu sadari atau tidak, orang tercinta, sahabat, kerabat, dan teman-teman kamu bakal merasa kangen sama kamu kalau mereka tidak lihat kamu. Orang-orang ini akan merindukan kamu karena pipi kamu yang tembem.

6. Seksi

Secara sadar atau tidak, pipi tembem itu membuat kamu terlihat lebih seksi. Hal ini akan membuatmu terlihat makin mengesankan dan mempesona. Kamu juga dikatakan sebagai seseorang yang ramah dan sabar. Banyak orang yang akan sayang sama kamu karena mereka suka becandain kamu karena pipi tembem yang kamu punyai. Kamu cukup membalas candaan tersebut dengan senyum manismu.

7.  Lucu

Hal yang unik dari mereka dengan pipi tembem adalah, mereka kalau ngambek dengan bibir sedikit manyun dan wajah kesalnya, justru malah terlihat lucu dan imut, jauh dari kesan seram dan sadis. Membuat tidak bisa marahan lama-lama.

8. Anti marah

Wanita dengan pipi tembem, seperti memiliki tameng untuk membuat dirinya selalu benar. Dan itu terbukti ketika dia melakukan hal salah, dan saat ada yang ingin menyalahkannya, bukannya marah tetapi malah ingin mencubit pipinya yang lucu itu.

Itulah 8 Kelebihan Wanita Dengan Pipi Tembem Atau Chubby. Mulai sekarang, kamu jangan malu atau kecewa dengan pipi tembem kamu. Kamu justru terlihat cantik dan mengesankan. Apalagi jika kamu adalah seorang wanita yang ramah, cerdas, dan tidak mudah marah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "8 Kelebihan Wanita Dengan Pipi Tembem Atau Chubby"

Poskan Komentar