Jenis Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit


Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut, yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan.

Parfum merupakan salah satu kosmetik yang dibutuhkan manusia, karena pemakaian parfum bisa meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu orang-orang yang berada di sekitar kita akan merasa nyaman dan betah berlama-lama, karena tidak terganggu oleh bau badan kita.

Wangi parfum ada beraneka ragam. Untuk memilih wangi parfum, biasanya orang memilih berdasarkan karakter mereka. Karena setiap wangi parfum memiliki makna tersendiri pada tubuh. Wangi parfum juga bisa menunjukkan kepribadian pemakainya.

Berikut ini Jenis Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit:

Jenis Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit

1. Aroma bunga

Wangi bunga adalah yang paling banyak dipilih oleh wanita. Parfum ini biasanya dimiliki oleh mereka yang senang akan hal-hal yang berbau keanggunan, kelembutan, dan kecantikan. Penyuka parfum aroma bunga adalah orang yang mengutamakan kebaikan. Mereka juga cenderung memiliki sifat glamour.

2. Aroma citrus

Orang yang menyukai parfum aroma jeruk merupakan pribadi yang optimis. Nuansa parfum dengan aroma citrus memberikan energi, dan mudah memberikan kesan yang menyenangkan saat pertemuan pertama. Penyuka parfum aroma citrus ini adalah orang yang bersemangat, dan bisa membuat lingkungan sekitarnya terasa menyenangkan.

3. Aroma kayu-kayuan

Aroma kayu-kayuan memberikan kesan yang lembut dan menenangkan. Orang yang suka mengenakan parfum ini merupakan pribadi yang tenang, dalam, rendah hati dan jujur. Tipe orang seperti ini menyejukkan dan tidak banyak bicara bila memang tidak dibutuhkan. Pecinta aroma ini biasanya sangat suka warna hangat, seperti warna oranye tua dan tembaga.

4. Aroma vanila

Sebagai orang yang sibuk, aroma vanila yang manisnya khas akan membangkitkan semangat. Banyak kegiatan bukan penghalang untuk tetap ceria. Penyuka parfum aroma vanila adalah orang yang lembut dan energik.

5. Aroma rempah-rempah

Aroma khas rempah-rempah alami yang hangat, adalah cerminan sikap yang ramah kepada siapapun. Penyuka parfum aroma rempah-rempah adalah si down to erth yang tidak pemilih dalam bersosialisasi, bisa berteman dengan siapa saja, dan membuat orang lain senang adalah misi utama kamu.

6. Aroma buah-buahan

Wangi manis biasanya bercampur asam dari buah-buahan seperti cherry atau lemon. Kamu yang suka wangi ini adalah orang yang punya rasa percaya diri tinggi. Karena itu kamu selalu berusaha melakukan segala sesuatunya sendiri semampumu. Buatmu sebaik-baiknya hasil adalah perjuangan dari kerja keras sendiri. Rasa percaya diri juga yang membuatmu mudah bergaul. Kamu selalu yakin dengan kemampuanmu bersosialisasi di berbagai lingkungan.

7. Aroma aromatik

Aroma aromatik biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti rosemary, jintan, lavender, dan wewangian lainnya. Wanginya aroma rempah seperti rumput, sering dikombinasikan dengan wangi citrus. Wangi aromatik sesuai untuk orang yang sibuk dan membutuhkan ketenangan.

8. Aroma maskulin

Penyuka parfum aroma maskulin adalah orang yang anti-mainstream, yang berusaha tampil beda dengan wangi maskulin. Buatmu wangi maskulin yang unik ini, seunik isi kepalamu. Kamu punya rasa ingin tahu yang tinggi.

9. Aroma baby cologne

Aroma baby cologne adalah aroma yang sederhana, manis, segar, lembut, berkesan natural. Penyuka baby cologne adalah orang yang tidak mau pusing soal penampilan, asal wangi dan tidak kumal itu sudah cukup.

10. Aroma chyper

Aroma chyper berasal dari dedaunan dan batang pohon bergamot, oakmoss, labdanum. Karakteristik parfum jenis ini ditandai dengan aroma apricot dan custard. Wanginya cocok untuk orang yang berkarakter rendah hati, tenang, alami, lembut, perhatian, dan sangat romantis.

11. Aroma earth

Penyuka parfum aroma earth adalah tipe orang yang suka petualangan, seksi, dan tidak takut jatuh cinta. Parfum ini identik dengan bumi atau earth, misalnya lumut, oak, musk, aroma kulit atau leather.

12. Aroma oriental

Aroma parfum oriental dikenal sangat eksotis. Wangi jenis ini di antaranya adalah amber, vanila, atau sandalwood. Penyuka parfum aroma oriental adalah orang punya selera tinggi akan hal-hal yang berbau kesenian.

13. Aroma ocean

Parfum ini berasal dari campuran tumbuh-tumbuhan yang wangi segar. Parfum ini juga terinspirasi dari tumbuhan yang berada di kepulauan Pasific Selatan. Parfum ini biasanya cocok untuk orang yang suka berpetualang, serius, independent, dan menyukai hal-hal yang bersifat ekstrim.

14. Aroma green

Parfum aroma green adalah aroma dengan rumput segar, herba, dan dedaunan. Penyuka parfum aroma ini adalah termasuk orang yang santai, ceria, namun juga waspada.

Nah, itu tadi Jenis Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit. Ingat, kalau memakai parfum jangan terlalu berlebihan. Karena bau badan yang terlalu wangi juga terkadang menggangu orang disekitar kita. Jadi pakailah parfum sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga ------- 7 Parfum Yang Legendaris Sepanjang Masa -------

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Wangi Parfum Favorit"

Poskan Komentar