Epson Kemukakan Produk “Efisien” Seri L

Inovasi dan teknologi selalu jadi dua hal yang salin melengkapi. Ibarat dua sisi mata uang yang tidak mungkin terpisahkan, keduanya akan selalu hadir dalam kehidupan manusia. Disetiap produk yang terus dibuat dan ditawarkan kepasaran.

Dengan demikian inovasi Epson Produk “Efisien” Seri L baru jadi satu tujuan yang terus dikejar oleh setiap produsen teknologi di seluruh dunia. Tentu tak hanya untuk mengatasi permintaan pasar tetapi atas nama kemajuan teknologi, sudah barang tentu jadi satu hal yang tak bisa ditawar ulang.

Jutaan nama besar vendor, maupun pabrikan benda-benda yang teknologi terus menerus menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang dibangun. Salah satunya adalah Epson, yang baru saja meluncurkan Epson seri L.

Didapuk sebagai printer yang sangat pas untuk industri kecil dan menengah, Epson seri L, coba mengiringi squel sebelumnya dari pabrikan yang sama yaitu, seri WorkForce Pro FW-R8591 yang berteknologi RIPS atau Replaceable Ink Pack Systems. Lebih lanjut tentang Epson Seri L, simak artikel kali ini lebih jauh dan kenalan dengan printer anyar berjuluk produk “Efisien”.



Setiap produk yang diluncurkan, Epson selalu memberikan garansi inovasi. Seperti tipe-tipe sebelumnya, Epson seri L juga didaulat untuk mengusung nama besar Epson bagi segement percetakan skala menengah, dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat untuk skala industri mikro tentunya. 

Berikut adalah spesifikasi dasar, dari keluaran teranyar Epson Seri L. 

1. Epson L 1455, Multifungsi Dengan Sistem Tanki Tinta
Sebagai sebuah printer dengan sistem printhead PrecisionCore, Epson L 1455 menjanjikan satu keunggulan peranti A3 Multifungsi yang sangat efisien dari segi pemakaian. “Sebuah peranti multifungsi A3 dengan segudang kelebihan” tukas Riswin Li, Senior Manager and Product Marketing Epson saat acar peluncuran Epson Seri L di Bali beberapa waktu yang lalu. 

Kelebihan utama yang dimiliki tipe L 1455 ini adalah kemampuan cetak berkecepatan tinggi hingga 18ipm dengan spesifikasi kertas A4 serta 10ipm untuk ukuran kertas A3. Tak hanya itu, kapabilitas tersebut juga dibarengi dengan keunggulan dari segi, duplex printing atau cetak dua sisi, juga kemampuan dasar seperti mencetak dan menyalin.

2. Epson L605, Cetak Duplex Dengan Teknologi Inkjet
Hampir sama dengan seterunya, printer ini juga didukung dengan fitur PrecisionCore untuk pencetakan dengan kecepatan tinggi. Untuk tinta, printer ini menggunakan pigmen untuk tinta hitam, dan dye untuk yang berwarna. Perbedaan yang paling mendasar tidak diikut sertakannya fitur penggirman Faksimili dan ADF. Dari segi harga L605 dibanderol dengan harga 4.425.000 rupiah, ini tentu kisaran harga yang cukup jauh dari skuelnya L1455 yang mencapai kisaran 11.420.000 rupiah.

Inovas Produk Epson baru sebagai Produk “Efisien” Seri L diharapkan bisa mendongkrak penjualan produk ini di masa yang akan datang. Tentu dengan kualitas yang semakin meningkat.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Epson Kemukakan Produk “Efisien” Seri L"

Poskan Komentar