Gelar “Paling Hemat” Didapatkan Smartphone Ini, Berminat?

Apalagi yang dibutuhkan orang dari teknologi selain kemampuan serta kapabilitas dalam memudahkan urusan kehidupan sehari-hari. Tentu saja termasuk dengan perangkat komunikasi yang disebut dengan smartphone. Smartphone paling hemat menjadi salah satu buruan masyarakat modern kekinian. 

Yang namanya smart tentu saja peranti komunikasi ini didapuk jadi satu benda untuk beragam kegunaan. Mulai dari fitur komunikasi dasar, macam telpon, sms atau sekedar pesan instan, hingga yang lebih mendalam seperti misalnya edit mengedit, dan pastinya berselfie ria mengabadikan gambar diri. 

Tapi disamping hal-hal tersebut yang membuat hidup lebih mudah dengan peranti yang bernama smartphone, tak jarang terdengar juga keluh kesah pengguna smartphone yang mengumamkan tentang kelemahan smartphone yang dimilikinya, tentu diselipi dengan sanjung puji a la fans artis yang hobi mengunggulkan pujaannya pasti. 

Salah satu keluhan dasar yang paling sering diajukan oleh para pengguna smartphone adalah daya baterai ponsel yang dimiliki mudah amblas sehingga waktu pemakaian jadi menurun. 

Sanggahan yang banyak dikeluarkan pabrikan smartphone terkait dengan hal tersebut terkait dengan bentuk smartphone dipasaran yang seringkali jadi terlalu tembem karena harus mengusung baterai berdaya tahan maksimal. 



Tapi tunggu, bukan teknologi namanya kalau tak dekat dengan yang namanya inovasi, beberapa vendor smartphone berikut tawarkan ponsel yang bisa dijuluki si irit, artikel kali ini rangkum beberapa informasinya khusus untuk Anda. 

Menjawab kemauan para konsumen ponsel untuk ponsel irit baterai dengan waktu standby dan operasional yang lebih ok punya, beberapa vendor berikut jawab tantangan dan keinginan pengguna ponsel dengan hadirkan merk ponsel ini.

1. 15 jam 18 menit, Hadir Dari LG
Vendor smartphone yang juga hadirkan barang kebutuhan rumah tangga ini, punya garansi yang cukup menjanjikan dalam hal ketahanan baterainya. LG X Power, hadir dengan kapasitas baterai, 4.100 mAh, sebuah daya tampung yang cukup drastis untuk sebuah ponsel berlayar 5,3 inci.

2. Xiaomi Redmi 3S,13 jam 39 menit
Produsen smartphone yang sedang naik daun dan disebut sebagai salah satu vendor yang I Phone minded dari segi style dan gaya desain produknya juga didapuk sebagai salah satu penghasil ponsel dengan daya baterai yang mumpuni. Tak hanya hadir dengan merk Redmi 3S, Xiaomi juga menghadirkan Mi Max, dengan kekuatan baterai hingga 12 jam 2 menit.

3. Terkenal Dengan Produk Flagship, Samsung Juga Punya
Pabrikan smartphone yang sangat hits di Indonesia ini juga tak mau ketinggalan dengan hadirkan dua produk flagshipnya. Masing-masing dengan tanda lahir, Galaxy S7 yang mampu aktif hingga 11 jam 2 menit, dan Galaxy Note 7 dengan ketahanan, 9 jam 49 menit.   

LG, Xiomi dan Samsung memiliki produk andalananya yang bergelar ponsel paling hemat sejagad. Selamat mencoba dan menggunakannya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gelar “Paling Hemat” Didapatkan Smartphone Ini, Berminat?"

Poskan Komentar