Sony Meluncurkan Perangkat Yang Dilengkapi Android Nougat

Seperti dirilis beberapa waktu silam, Versi Android terbaru akhirnya dirilis oleh Google. Android yang dirilis oleh Google kali ini adalah versi 7.0 dengan nama panggilan Nougat. Melalui Google ini, Sony meluncurkan perangkat Android Nougat

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Google memang sengaja memproklamirkan setiap versi dari Android dengan nama makanan pencuci mulut (dessert). Tak ubahnya seperti wabah, begitu Google mulai merilis versi Android terbarunya, maka jelas bermunculan nama-nama vendor yang dengan serta merta mengikuti untuk meluncurkan Smartphone berbasis Android. 

Mengiringi HTC yang telah merilis pembaruan untuk smartphone besutannya yang dapat mengadopsi Android Nougat, Sony sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka juga tak mau kalah dengan berusaha untuk menghadirkan sensasi menggunakan Android pada ponsel-ponsel yang diproduksinya.



Jajaran nama ponsel yang menjadi flagship dari fabrikan negeri sakura ini tampaknya akan sangat banyak yang memungkinkan untuk mendapatkan pembaruan versi terbaru Android Permen Kacang (Nougat). 

Berikut adalah jajaran nama ponsel dari Pabrikan sony yang akan segera mendapatkan pembaruan versi terbaru Android Nougat 7.0, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5 Premium, Xperia Z3+, Xperia X, Xperia XA, Xperia XA Ultra, dan Xperia X Performance. 

Sayangnya masih ada beberapa nama ponsel yang tampaknya harus berada dalam daftar sabar menanti a la Sony untuk bisa menunggu mencicipi lezatnya Nougat versi Android terbaru. 

Dari berita yang dirilis beberapa sumber terpercaya, pabrikan negeri matahari terbit ini berencana tidak akan memasukkan nama Xperia Z2 dan Xperia Z3 kedalam daftar nama ponsel besutannya yang mendapatkan update Android terbaru.

Dengan demikian pengguna kedua perangkat tersebut tentu harus sabar karena belum bisa menikmati sensai Android permen kacang tersebut. Namun tampaknya untuk kapan pastinya peluncuran sistem operasi robot ijo terbaru ini masih menjadi rahasia dapur pihak Sony, jelas dalam upaya untuk mematangkan beberapa hal terkait dengan update yang akan dilakukan. 

Yang menarik dari peluncuran Android versi terbaru ini, dalam tempo sebulan belakangan pihak Google yang telah melaunch Android versi developer juga menyiapkan segudang fitur serta tambahan dari segi emoji yang dimaksudkan untuk memanjakan pengguna versi terbarunya.

Selain itu tentu dari segi performansi dari segi tampilan, teknis serta kestabilan juga ditingkatkan oleh pihak Google sendiri. 

Tak hanya Sony dan HTC dua vendor besar pabrikan Android, tak ketinggalan beberapa vendor lain telah menyiapkan update versi terbaru a la Robot Ijo juga dengan maksud untuk memanjakan para penggunanya. 

Vendor-vendor tersebut antara lain, LG Nexus 5X, Huawei dengan Nexus 6, Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, Google Pixel C, Asus Nexus Player dan tak ketinggalanGeneral Mobile 4G. 

Diantara banyaknya vendor seperti Sony yang meluncurkan perangkat Android Nougat yang berlomba-lomba untuk menghadirkan sensasi terbaru Android, satu yang diharapkan para pengguna tentu adalah bahwa versi terbaru ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik dalam hal perkembangan peranti dan tentu lebih memudahkan dan memanjakan penggunanya. 


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sony Meluncurkan Perangkat Yang Dilengkapi Android Nougat"

Poskan Komentar