Tips Mendapatkan Pin BBM Cantik

Pin BBM adalah salah satu ciri unik messenger besutan Blackberry OS ini. Terbilang 3 tahun yang lalu, messenger yang satu ini benar-benar merajalela. Tak ayal setiap hari, pertanyaan seperti, “PIN BB nya berapa?”, “Add pin aku dong”, jadi satu dua pertanyaan yang lumrah dalam pergaulan. 
Mulai dari kegiatan bersosialisasi resmi, seperti kegiatan kantor, hingga yang bersifat leisure ala anak muda, dan pastinya tentu kepentingan bisnis. 

Beragamnya keperluan orang terhadap aplikasi messenger yang satu ini tentu juga membawa dampak terhadap keinginan para pemakainya yang bervariasi. Salah satunya tentu terkait langsung dengan PIN yang digunakan. 

Dahulu ketika aplikasi pesan instan ini masih dikuasai oleh platform Blackberry OS, pengguna memang terkadang kesulitan bila ingin memiliki PIN yang convert dengan kebutuhan pengguna itu sendiri.

Menyikapi kebutuhan PIN BBM cantik yang convert dengan kebutuhan pengguna sendiri kala itu dilakukan dengan banyak jalan, salah satunya dengan membobol peranti keamanan yang tersedia di back office perangkat smartphone blackberry yang dimiliki.

Tips Mendapatkan Pin BBM Cantik


Tetapi kini, hal tersebut tak lagi diperlukan, sebab platform BBM for Android dan IOS telah mengakomodasi kemauan pengguna untuk melakukan perubahan PIN standart yang tertanam menjadi PIN unik sebagaimana yang dikehendaki. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel kali ini hingga tuntas. 

Tak gratis, butuh biaya kurang lebih 12 ribu rupiah saja untuk bisa mengaplikasikan penggunaan PIN BBM unik ini. Selain itu, aplikasi BB Messenger yang terpasang di Android mengharuska versi 2.7 atau versi yang terkini tentu lebih baik. Selanjutnya tinggal lakukan langkah-langkah berikut. 
  1. Cari Item BBM di Android, Buka dan Geser menu ke tab “Discover”
  2. Setelah menu discover ditemukan cari item Subscription atau Berlangganan. 
  3. Cari ikon Custom PIN, hal ini dilakukan untuk menuju pada menu perubahan PIN standard untuk menjadi PIN unik sebagaimana yang diinginkan pengguna. 
  4. Pada tahapan ini akan muncul menu pembayaran, sebagaimana disampaikan diawal bahwa proses perubahan dan penggunaan menu Custom PIN ini tidaklah gratis. Tampilan akan langsung diarahkan ke Google Wallet dengan metode pembayaran via pulsa. Jadi pastikan pulsa yang tersedia cukup untuk melakukan pembayaran. 
  5. Setelah proses pembayaran terjadi maka selanjutnya secara otomatis halaman akan mengarahkan pada pembuatan PIN BBM unik. 

Dari segi proses sebenarnya melakukan pembuatan PIN BBM unik ini tidaklah rumit ataupun mahal. Pengguna hanya perlu merogoh kocek via pulsa provider sebesar kurang lebih Rp 12.000 saja. 

Perubahan PIN BBM secara custom ini bisa dilakukan hingga 8 karakter, baik angka huruf maupun gabungan keduanya. Pastikan Anda membuat PIN BBM seunik mungkin yang mudah diingat dan tentunya spesial dan sesuai dengan karakter Anda sendiri. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Mendapatkan Pin BBM Cantik"

Poskan Komentar