Tutorial Menggunakan Lucky Patcher di Android

Google Play memiliki beberapa tipe perangkat lunak yang tersedia pada konten Android. Ada yang berbayar, ada pula yang gratis seperti penggunakan Lucky Patcher di Android. Aplikasi gratis cukup banyak diminati pengguna Android karena lebih hemat. Namun ada kekurangan pada konten aplikasi gratis ini yaitu fitur terbatas atau muncul iklan yang mengganggu saat pengoperasian.

Bagi pengguna yang ingin menikmati layanan maksimal memiliki dua pilihan yaitu harus melakukan pembelian dalam aplikasi atau memberi versi premium. Kesulitan dana terkadang membuat para pengguna berfikir ulang untuk membeli aplikasi.

Kini, ada metode untuk membuang iklan yang mengganggu tanpa perlu melakukan pembayaran aplikasi. Lucky Pacther adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu pengguna terbebas dari iklan dan bebas bayar.

Selama ini, Lucky Patcher sering dianggap sebagai aplikasi yang dapat membajak perangkat lunak lain agar dapat digunakan secara gratis. Lucky Patcher sendiri adalah sebuah fitur untuk memanipulasi aplikasi pengganggu supaya Anda dapat maksimal dalam menggunakan perangkat.

Lucky Patcher akan menganalisis aplikasi yang telah terinstal dan memberikan pilihan yang dapat membantu Anda melancarkan penggunaan Android. Seperti menghilangkan verifikasi lisensi, memodifikasi beberapa izin, menghilangkan iklan hingga membackup aplikasi.

Tutorial Menggunakan Lucky Patcher di Android

Bagi Anda yang telah menginstal Lucky Pacther, Anda akan menemukan daftar aplikasi dengan kode warna yang berbeda. Warna tersebut mengindikasikan beberapa aksi yang bisa dilakukan, antara lain:

1. Hijau artinya aplikasi tersebut dapat didaftarkan dan di putus hubungan dari Google Play.
2. Kuning artinya perangkat memiliki beberapa patch yang tersedia.
3. Blue artinya terdapat Google Ads didalam aplikasi tersebut.
4. Ungu artinya aplikasi tersebut adalah aplikasi dengan system startup.
5. Orange menunjukkan bahwa aplikasi tersebut adalah system app.
6. Merah menunjukkan bahwa aplikasi tidak dapat dimodifikasi.

Selama Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat menggunakan Lucky Patcher sesuai keinginan dan kebutuhan berdasarkan beberapa indikasi warna tersebut. Lucky Patcher digunakan pada perangkat Android dengan sistem operasi v 2.0 ke atas.Lucky Patcher hanya dapat menempati ruang sebesar 5,72 MB.

Dalam perkembangannya menggunakan Lucky Patcher dibagi menjadi dua, pertama yaitu dengan device yang telah di root maupun dengan handset yang belum di root. Dibandingkan yang masih original, pengguna Android yang telah melakukan rooting pada perangkat handphone lebih diunggulkan dalam menggunakan aplikasi.

Ada beberapa dalam menggunakan Lucky Patcher di Android. Artikel ini akan membahas bagaimana menggunakan Lucky Patcher.

Bagi perangkat yang sudah di root, berikut beberapa cara penggunaannya:

Instal Lucky Patcher lewat Google Play, kemudian jalankan.
Anda akan mendapatkan daftar aplikasi yang bisa dimodifikasi.
Pilih aplikasi yang akan di patch beserta keterangan singkat seperti Google Ads Found atau In-app Purchase Found.
Akan muncul pilihan Open Menu of Patches.
Kemudian Anda akan menemukan beberapa pilihan action seperti Remove License verification, Remove Google Ads, Support Patch for In-App and LVL Emulation, Change App’s Components, Create Modified APK file dan Manual patcher.
Silahkan pilih opsi yang Anda inginkan, lalu klik apply.
Tunggu hingga proses selesai.
Akan muncul kotak dialog berisi pemberitahuan bahwa proses telah selesai.
Anda akan melihat perubahannya ketika menjalani aplikasi.

Sedangkan menjalankan Lucky Patcher tanpa root ada beberapa tahap yang harus dilalui:

Instal bersi terbaru Lucky Patcher pada Aplikasi Store, kemudian jalankan.
Setelah membuka aplikasi ini  Anda dapat meminimize jendela Lucky Patcher kemudian buka aplikasi lain ingin Anda jalankan.
Pilih opsi pembelian, akan muncul beberapa opsi yang bisa Anda beli dari aplikasi.
Jendela Lucky Patcher akan muncul dengan pilihan “Do you want try to get this app for free?”
Klik “Yes” lalu pilih “Send Reply to Application (Unsigned)”
Lucky Patcher yang dijalankan tanpa root juga bisa dimodifikasi dengan cara buka menu lalu pilih opsi Create Modified Apk.
Akan muncul kotak dialog lalu pilih fitur yang diinginkan.
Tunggu hingga proses selesai.

Anda lebih terbatas dalam melakukan Lucky Patcher tanpa root. Namun Anda dapat menikmati tiga fasilitas Lucky Pacther yaitu Create Modified apk, custom patch atau menghilangkan iklan. Anda juga bisa memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori eksternal. Fitur Backup App dan Hack In-App Purchase juga dapat Anda nikmati pada Lucky Patcher non root.

Tutorial menggunakan Lucky Pacther yang diulas pada artikel ini. Perlu diingat tidak semua aplikasi dengan baik dapat di patch oleh Lucky Pacther terutama pada aplikasi game. Lucky Patcher juga memiliki kekurangan dalam proses transfer aplikasi antara smartphone dan tablet akan begitu terhambat. Silahkan Anda coba sendiri dengan mengunduhnya di App Store. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tutorial Menggunakan Lucky Patcher di Android"

Poskan Komentar