Versi Terbaru Avast Clean Up, bersihkan file tak penting

Avast Software adalah produsen perangkat lunak untuk Personal Computer (PC) serta perangkat mobile. Avast Software terbaru kini meresmikan sebuah perangkat yang sangat efektif dalam membersihkan dan mengoptimalkan personal computer (PC) yaitu Avast Cleanup versi terbaru. Versi terbaru dari Avast Cleanup ini di sinyalir dapat membersihkan personal computer (PC) dalam hitungan menit.

Vince Steckler, Chief Executive Officer (CEO) Avas, menjelaskan, Avast Cleanup versi terbaru memiliki beberapa manfaat hanya dengan sekali klik. Pengguna personal computer (PC) dapat memindai (scan), mengetahui dan menghilangkan berkas yang diinginkan, serta memaksimalkan hard disk hingga 30 GB. Menurut Steckler, berkas-berkas yang dimaksud adalah sisa file dari program yang di unisntall dari browser cache. Termasuk akumulasi dari toolbar yang telah dihapus.

Versi Terbaru Avast Clean Up, bersihkan file tak penting


Dalam siaran persnya (Senin, 22/8) Steckler berkata, “beberapa pengguna laptop dan mobile office menginginkan perangkatnya bekerja secara optimal. Namun, ada beberapa pengguna yang lupa menghapus jumlah data yang berlebihan, sehingga memengaruhi kecepatan perangkat mereka. Pengguna komputer dan mobile office dibuat frustasi akibat kinerja perangkat yang tidak optimal.”

Steckler mengatakan, Avast selalu berkomitmen membuat pelanggan merasa aman saat melakukan aktivitas online. “Berkas yang terus terakumulasi harus dibersihkan setiap hari.  Avast Cleanup versi terbaru dapat mempermudah pekerjaan Anda serta mengoptimalkan perangkat dengan membuang sampang yang tak diinginkan,” lanjut Steckler.

Avast Cleanup juga memudahkan Anda merawat PC dengan biaya yang murah. Hal tersebut karena sisa data dan berkas sampah dibuang hingga mencapai 30 GB sejak pertama kali digunakan.

“Selain itu, file yang telah di-install di registry dapat dipindai oleh Avast Cleanup, serta mempersingkat boot time dengan menonatifkan beberapa aplikasi. Avast Cleanup juga mempercepat waktu habis bagi proses yang sedang berlangsung,” ujar Steckler.

Steckler mengatakan, bahwa berkas sisa dari program yang di-unistall dapat disingkirkan dengan fitur real-time monitoring. Hal tersebut dapat membuat kinerja PC lebih optimal. “Secara otomatis komputer akan dibersihkan dari berkas sampah, di optimalkan serta penonaktifan aplikasi berisiko, apabila pengguna melakukan penjadwalan pembersihan secara harian, mingguan atau bulanan,” tambah Steckler.

Sebanyak 700 MB data tembolokan (cache) di simpan dalam komputer selama satu hari. Browser juga menyimpan laman situs web secara keseluruhan. Steckler menambahkan, “Intinya, Avast Cleanup mampu membersihkan semua history penelusuran dari browser hanya dengan satu klik.”

Steckler berpendapat. Avast cleanup mampu menghilangkan toolbar berisiko yang sering membajak peramban seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer atau yang lainnya. “Pengguna mampu menghilangkan situs dan cookies untuk mencegah iklan bertarget atau targeted advertising,” tambah Steckler.

Versi Avast Cleanup Terbaru kini mampu menyesuaikan dengan semua PC berbasis Windows. Avast versi sebelumnya mengharuskan sudah terinstal pada komputer.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Versi Terbaru Avast Clean Up, bersihkan file tak penting"

Poskan Komentar