5 keuntungan punya PT sendiri, mungkin anda belum tahu

Banyak keraguan orang untuk mendirikan PT, karena ketidaktahuannya sehingga mereka ragu bahkan malas, atau takut karena modalnya tidak sedikit. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang cukup soal itu. Nah..berikut ini ada beberapa keuntungan kalau kita punya usaha sendiri atau PT.

Apa keuntungan punya PT ?

Keuntungan punya PT sendiri antara lain kita memimpin dan mengatur usaha semuanya serba sendiri, termasuk berangkat dan pulang kantor tergantung diri kita sendiri. Tapi tentunya juga di bantu oleh karyawan yang kita rekrut.

Apa keuntungan punya PT sendiri

Berikut ini keuntungan punya PT sendiri :

1. Berangkat ke kantor bebas 

     Artinya ke kantor bebas karena tidak ada yang marah atau menegur karena PT punya sendiri jadi        tinggal kapan kita mau ke kantor baru berangkat, begitu pula dengan pulangnya. Yang penting            usaha sudah jalan tinggal kita mencari satu orang yang betul-betul amanah dan jujur untuk                  menjadi wakil kita atau sekretaris kita sewaktu-waktu kita sedang keluar atau tidak ada di kantor.

2.  Memimpin sendiri

      Maju dan mundurnya PT tergantung dari cara mimpin kita sendiri karena tidak ada campur                 tangan orang lain hanya sewaktu-waktu ada masukan dari bawahan atau karyawan yang baik               tidak ada salahnya kita pakai.

3.  Leluasa dalam menentukan kebijakan

     Dalam menentukan kebijakan apa yang akan diambil oleh PT, kita berfikir dan mencermati                  keuntungan dan kerugian nya maupun plus minus tergantung diri kita sendiri. Akan tetapi kita            juga harus bijak dalam menentukan kebijakan tadi.

4.  Keuntungan buat kita sendiri

      Setelah segala pengeluaran dan pajak serta yang lainnya kita keluarkan, maka keuntungannya kita       rasakan sendiri dan keuntungan Alloh menitipkan dalam rejeki kita ada rejeki orang lain. Maka           sesuai anjuran yang sudah tentu ada aturannya kita keluarkan minimal 2,5%. 

     Tapi disarankan zakat yang lebih besar lebih bagus bersyukur bisa 30% jadi betul-betul                        keuntungan yang kita rasakan untuk keluarga sudah bersih. Tidak ada beban lagi dengan                      dikeluarkannya zakat tadi.

5.   Libur dan cuti semau kita

      Badan perlu libur dan istirahat itupun kita menentukan sendiri, beginilah keuntungan punya PT            (Perseroan Terbatas) sendiri, segala sesuatunya kita yang menentukan sendiri asal sesuai dengan          porsi nya dan tidak main asal saja. Jadi libur atau cuti pun kitalah yang menentukan sendiri                  termasuk berapa lama libur atau cuti kita, tergantung diri kita sendiri.

Demikian lima keuntungan punya PT sendiri, walaupun masih ada yang lain diantaranya diri kita bebas tidak ada yang mengatur, untuk itu kami sarankan buka bisnis dan usaha sendiri dengan membuat PT (Perusahaan Terbatas)sendiri, sehingga keuntungan bisa didapat dan dirasakan sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "5 keuntungan punya PT sendiri, mungkin anda belum tahu"

Posting Komentar